31 Agustus 2013

Download Game Android

kalian bisa comment di bawah page ini dan saya akan membalasnya paling lambat 3 hari
yang saya bales itu belum tentu ada atau tidak ada jika anda tidak sabar dan segera ingin download file yang anda tuju langsung buka aja www.apkmania.co disana tempat pencarian aplikasi-aplikasi android

bagaimana cara download di www.apkmania.co ??
saya jelaskan :

1 . buka APK MANIA
2 . tulis nama game / aplikasi yang ingin di download di kotak pencarian
3 . lalu lihat apakah gambarnya benar / tidak
4 . bukalah game tersebut lalu klik DOWNLOAD NOW
5 . nanti akan muncul adf.ly lihat di kanan atas tunggu selama 5 detik
6 . itu akan terbuka zippy share lalu klik Download Now

terus bagaimana cara masangnya ??

A . jika yang hpnya punya kartu SD

1 . pasang card reader kamu dengan kartu SD dan USB
2 . jika itu filenya apk tinggal copy aja di kartu SD jika filenya rar pakai winrar agar bisa terbuka
3 . kalau sudah masukan kartu SD itu kembalikan ke hp kamu
4 . oh ya , ini'kan filenya bajak'an (bukan merusak smartphone anda) buka pengaturan lalu aplikasi lalu penginstallan non market
5 .  jika sudah buka aplikasi yang tadi di kartu SD kamu lalu install di smartphone kamu lalu buka gamenya

B . jika tidak ada kartu SD tapi pakai kabel USB :

1 . pasang smartphone kamu dengan komputer lewat kabel USB itu
2 . copy ke hp kamu (kalau file rar pakai winrar)
3 . buka installan itu di smartphone kamu
4 . lalu buka game dan nikmati game nya


terima kasih sudah melihat blog saya jika anda masih bingung bisa coment dibawah page ini .dan,  jika ingin memberikan google+ kepada saya , saya akan berterima kasih kepada anda, saya Stefanus mengucapkan terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk Berkomentar secara sopan , Terima Kasih Jika memberikan komentar yang sopan , jika ada gangguan / ketidaknyamanan dimohon untuk memberikan saran. Dimohon menggunakan bahasa Inggris/Indonesia/Jawa. semua orang diperbolehkan berkomentar tanpa kecuali tetapi sopan. TERIMA KASIH