18 Agustus 2013

Cara isi kuota internet 3

Cara Isi Ulang Kuota Internet Tri


Sobat pengguna Kartu Tri? Masih bingung cara isi ulang kuota Internet Three? Kalo begitu tulisan ini mungkin bisa membantu sobat semua yang internetan Pake Tri. Saya sendiri sudah lama menggunakan layanan internet Three, karena punya banyak pilihan tarif murah dan fleksibel.
Operator besutan Hutchison Telecom International ini memiliki Paket Internet Always Ondengan semboyan Bebas Itu Nyata. Sobat cukup mengaktifkan paketnya di nomor akses *234# dan nikmati kebebasan internetan setahun gratis akses 11 situs dengan hanya Rp 50 ribu . Sebelas situs tersebut masing-masing; Facebook, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Twitter Mobile, Kompas, Toko Bagus, OkeZone, Viva News, plus Chatting disejumlah media sosial. Asiknya lagi disetiap bulan sobat mendapat gratis kuota 50 MB dan terus terakumulasi tiap isi ulang.
Akses kesebelas situs diatas tetap Full Speed tanpa pake kuota/pulsa selama masa pakai internet masih berlaku, tetapi tidak akan berlaku di situs umum rujukan dari google. Sebelas situs tersebut diambil berdasarkan pemeringkatan per 1 Juli 2012 versi Alexa.Com.
Setelah sobat aktifasi paket Always On dan ingin mengakses situs umum lainnya, sobat bisa membeli paket Kuota++ dengan pilihan tarif murah mulai dari harga Rp 5 ribu (100 MB), Rp 35 ribu (700 MB), Rp 50 ribu (1,5 GB), dan Rp 100 ribu (3 GB). Pengalaman saya membeli paket Kuota++ Rp 50 ribu dapat 2 GB dan kuota++ Rp 100 ribu dapat 5 GB, artinya ada bonus yang didapatkan.
Nah, ada tiga cara isi ulang kuota internet Tri yang bisa sobat lakukan yaitu melalui isi ulang reguler voucher atau elektrik, menggunakan voucher internet, dan isi ulang via portal/webyang dapat diakses gratis. Cara isi ulang melalui portal yaitu menggosok kode voucher di voucher fisik kemudian memasukan kodenya di form yang tersedia.
Pilihan internetan PakeTri itu masih banyak, ini hanyalah sebagian dari apa yang saya ketahui, keterangan lengkap dan jelasnya sobat bisa mengunjungi kantor Tri atau kunjungi websitenya di http://internet.tri.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon untuk Berkomentar secara sopan , Terima Kasih Jika memberikan komentar yang sopan , jika ada gangguan / ketidaknyamanan dimohon untuk memberikan saran. Dimohon menggunakan bahasa Inggris/Indonesia/Jawa. semua orang diperbolehkan berkomentar tanpa kecuali tetapi sopan. TERIMA KASIH